Mesin PABX Panasonic Bergaransi

Mesin PABX Panasonic

Jasa Pasang Mesin PABX

Jasa Pasang Mesin PABX Bergaransi Kami menyediakan layanan jasa pasang mesin PABX Layanan jasa pasang PABX kami yang terbaik dan...

Jasa Pasang Mesin PABX

Jasa Pasang Mesin PABX Bergaransi



jasa-pasang-pabx-terbaik-dan-bergaransi-3-bulan


Kami menyediakan layanan jasa pasang mesin PABX


Layanan jasa pasang PABX kami yang terbaik dan bergaransi


Karena layanan jasa pasang PABX kami mengandalkan teknisi PABX yang ahli dan profesional serta hasil pemasangan mesin PABX yang rapih, agar mudah jika ketika suatu saat melakukan maintenance service dan tidak merusak pandangan mata, karena pemasangan PABX itu identik dengan kabel telepon, makin banyak kapasitas extension didalam mesin PABX tersebut maka makin banyak kabel yang terhubung ke dalam mesin PABX, dan apabila pemasangan PABX tidak optimal tanpa memperhatikan kerapihan, kerugiannya adalah kabel menjadi kelihatan kusut dan akan menghambat proses maintenance, menghambat proses perbaikan jika terjadi masalah pada mesin PABX.



Jasa pasang PABX kami memiliki garansi 3 bulan


Garansi dalam pemasangan PABX terbilang sangatlah penting, karena terkadang dalam pemasangan PABX belum tentu membuahkan hasil yang optimal, seperti.

  • Line telkom yang belum aktif dan belum terpasang
  • penempatan extension belum sesuai penempatan di meja-meja user
  • program mesin PABX belum sesuai permintaan, karena aktifitas kantor belum berjalan
  • dan kemungkinan ada perubahan program dan penempatan extension

Beberapa point diatas adalah yang sering terjadi dalam proses pemasangan PABX, sehingga sangat mengharuskan teknisi PABX untuk kembali melanjutkan pekerjaannya yang belum selesai dan mengoptimalkan 
pemasangan PABX secara sesuai permintaan customer. Maka dari itu diperlukan garansi supaya customer tidak perlu lagi mengeluarkan biaya ketika memanggil teknisi PABX kembali dalam melakukan pengoptimalisasian pemasangan mesin PABX.


melayani pengadaan mesin pabx panasonic bergaransi resmi itcomm 1 tahun dan jaminan layanan terbaik
PABX Panasonic bergaransi resmi dari ITCOMM 1 Tahun


Berapa lama garansi pemasangan PABX yang kami sediakan ?


Kami menyediakan garansi pasang PABX selama 2 bulan terhitung setelah teknisi PABX kami menyelesaikan pekerjaan pemasangan mesin PABX, dengan catatan jika kami yang juga menyediakan unit barang PABX atau pembelian mesin PABX di toko kami, karena kami menjual mesin PABX yang juga bergaransi selama 1 tahun, akan tetapi jika kami hanya memasangkan PABX nya saja tanpa anda membeli unit mesin PABX di toko kami, garansi pasang PABX hanya selama 1 bulan saja.

Teknisi PABX

Teknisi PABX
Jasa teknisi PABX siap melayani pasang dan service PABX bergaransi